Tips Menjadi Agen Pulsa Paling Laris Kios Pulsa Murah

 

Distributor Pulsa Terpercaya dan Tips Menjadi Agen Pulsa Paling Laris

Distributor pulsa adalah usaha yang bisa dilakukan dengan mudah dan tidak membutuhkan banyak modal. Hanya dengan uang puluhan ribu yang terselip di kantong, Anda sudah bisa memulai usaha tersebut dan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan. Apalagi, sekarang pulsa telah digunakan untuk berbagai hal, mulai dari mengisi token listrik, membeli voucher game online serta membayar tagihan televisi, telepon dan modem.

Tips Menjadi Distributor Pulsa

Sesuai dengan namanya, distributor merupakan orang yang bertugas sebagai penyalur barang, tapi dalam hal ini berupa pulsa. Walaupun terlihat mudah, tapi Anda harus cermat dan teliti jika ingin mengawali bisnis ini. Berikut beberapa tips yang dapat diterapkan supaya lancar:

Jangan Mengambil Keuntungan Terlalu Tinggi

Siapa yang tidak tertarik dengan pulsa murah? Pasti hanya sedikit yang menolaknya. Rata-rata konsumen memang menginginkan barang dengan harga rendah, tapi pelayanan berkualitas. Apabila Anda cepat tanggap dengan hal ini, kemungkinan banyak pelanggan yang datang kembali dan memberi testimoni bagus.

Ingat, usaha berjualan pulsa adalah tentang perputaran modal yang pesat. Banyaknya orang yang menjalankan usaha tersebut tentu membuat kompetisi semakin ketat. Jangan sampai Anda ditinggalkan oleh pelanggan karena mematok harga terlalu mahal.

Memanfaatkan Media Sosial Untuk Promo

Beberapa tahun belakangan ini, media sosial memang dimanfaatkan untuk berjualan dan mempromosikan barang dagangan. Hampir semua kebutuhan bisa ditemukan di sana, mulai dari pakaian, makanan hingga pulsa. Nah, Anda dapat menggunakannya sebagai media promosi. Tentu dengan cara yang baik dan tepat sasaran.

Memberi Potongan Harga Pada Pelanggan Setia

Setelah menjalankan bisnis selama beberapa waktu, tentu Anda telah memiliki pelanggan. Di antara semua yang datang untuk melakukan isi ulang, pasti terdapat pelanggan setia. Karena ia berkali-kali melakukan transaksi di kios Anda, tidak ada salahnya untuk sesekali memberinya diskon. Tapi, dengan syarat dan ketentuan, misalnya menulis testimoni atau review di sosial media mereka.

Ini bisa menjadi strategi pemasaran yang baik. Dengan demikian, orang yang melihatnya akan lebih percaya untuk membeli pulsa pada Anda. Sebab, ada orang yang telah membuktikan kualitas dan pelayanannya.

Memberi Pelayanan 24 Jam

Biasanya, orang cenderung membutuhkan pulsa saat malam hari. Entah itu untuk menelepon kekasih yang ada di luar kota, membeli paket modem hingga mengisi ulang token. Sementara di jam-jam tersebut, jarang terdapat kios atau toko yang buka. Manfaatkan kesempatan ini dengan memberi pelayanan selama 24 jam. Jika memungkinkan, Anda dapat menyediakan tenaga yang bisa melek sepanjang malam.

Jangan Memperbolehkan Orang Lain Untuk Berhutang Secara Sembarangan

Anda boleh saja memberikan hutangan pulsa pada orang lain, tapi hanya mereka yang bisa dipercaya untuk membayar, seperti keluarga dan teman dekat. Kalau Anda membiarkan banyak pelanggan yang kurang tertib menyetor uang pulsa, bisa-bisa bisnis tersebut tidak akan berkembang. Tidak sedikit agen pulsa yang bangkrut akibat mengizinkan pembelinya berhutang secara sembarangan. Oleh karena itu, batasilah siapa saja yang boleh menunggak biaya. Berikan juga tenggat waktu pembayarannya, paling lama 24 jam agar Anda tidak keteteran saat memutar modal.

Catat Semua Pengeluaran dan Pemasukan

Mempunyai bisnis kecil kadang membuat orang mengabaikan pembukuan. Padahal, dengan mengetahui berapa untung dan rugi yang didapatkan, Anda tidak akan kesulitan untuk mengembangkannya. Maka dari itu, disiplinlah dalam mencatat keluar-masuknya dana sekecil apapun. Jika tidak dimulai dari sekarang, Anda tidak akan terbiasa melakukannya ketika bisnis semakin maju.

Kios Pulsa Sebagai Server Terbaik

Dengan memilih server yang sudah terkenal baik, seperti Kios Pulsa, Anda akan terhindar dari berbagai kendala. Berbeda dengan server pulsa abal-abal yang bisa mengakibatkan pesan tidak segera masuk, padahal telah dikirim pada pembeli. Konsumen sekarang menyukai segala sesuatu yang serba cepat, jadi jika tetap menggunakan server yang kurang bagus, siap-siaplah untuk kecewa karena mereka pergi ke kios lain.
Jika anda sudah tau tips-tipsnya yuk buruan daftar dan buktikan!
Pendaftaranya mudah dan gratis cukup klik whatsApp/aplikasi androit dibawah ini :

0 Response to "Tips Menjadi Agen Pulsa Paling Laris Kios Pulsa Murah"

Posting Komentar